Thursday 29 May 2014

Sebelum BB Hilang Pasang Aplikasi Penyadap Smartphone

Malem ini gue mau sedekah sedikit. Biar pahala gue bertambah, dan amal baik gue tercatat indah masuk surga. Aminn.

Tapi, gue yakin bakal bermanfaat banyak buat lo semua yang kebetulan baca postingan ini. Tepatnya sedekah ilmu, sedikit share sesuatu yang pernah gue gelutin yaitu oprek-oprek smartphone khususnya blackberry. Lo punya BB kan ? klo gak punya gak apa-apa ini ilmu bermanfaat. Lanjut baca aja. Ini juga berlaku buat smartphoe lain seperti android atau iOS.

Berawal dari kesukaan gue jual-beli online. Sekarang juga masih lo bisa liat dikategori promo and produk. Gue sempet jual beli tema BB dan beberapa aplikasi BB dan penunjangnya. Sempet juga dapet uang dari service atau sekedar nginstall ulang OS BB.

Dipostingan ini gue pengen share ketemen-temen TerKarung gue, terutama yang sudah pernah kehilangan Bbnya, atau sebentar lagi Bbnya ilang.

Pernah dengerkan cerita : BB gue ilang, tolong lacakkin dong ada dimana? Nah beberapa temen gue nganggep gue pakar dalam masalah BB, jadi minta bantuan pas Bbnya ilang, gue sih senyum aja, dalam hati mampus lo. Hahaha. Gak deng gue Cuma jelasin, gak segampang itu lacak letak BB lo yang ilang. Apalagi lo gak masang atau nanem aplikasi WhereAreYou Gps /WAYGPS dan Bbprotect untuk balikin data-data di BB sebelum BB lo ilang.

Gimana ngelacaknya coba? nanya ama mbah dukun aja sana.

Dan dikasus lain ada juga temen gue yang posesif sama pacarnya, curigaan sama pacarnya. Takut pacarnya selingkuh jadi dia mau ngelacak keberadaan si pacar.

Lo kata gampang tanpa lo tanem aplikasinya terlebih dahulu ? tanya aja mbahnya mbah dukun.


=> saat BB lo ilang ntah ketinggalan atau dicuri orang
=> Saat pacar bilang “aku lagi di rumah” <= yakin nih? Bisa aja lagi di puncak sama “selingannya” => Saat anak bilang ”aku mau tidur ya mah” <= padahal lagi dugem di club, nah lho..

Untuk melepas keraguan akan hal – hal di atas, sangat diperlukan aplikasi yang dapat melihat lokasi ”dia”. Caranya sangat mudah, silahkan instalasi aplikasi ini di Blackberry ”dia”, tenang, lakukan secara diam-diam aja, karena aplikasi ini berjalan di background sistem, sehingga tidak terdeteksi di homescreen. Syarat pasti adalah, menggunakan paket Blackberry yang Full. Berikut adalah langkahnya:

1. Buka AppWorld & search “WhereAreYou Gps” kemudian Download (Paket Full)
2. Setelah download & proses instalasi selesai, kalian akan diperintahkan untuk SignUp. Daftar, masukkan email & Password
3. Setelah SignUp selesai, jeda waktu sejam, Online via PC, buka http://whereareyougps.com
4. SignIn menggunakan email dan password yang telah di daftarkan tadi
5. Dan akan terlihat lokasi Blackberry yang telah di daftarkan tadi.
6. Saat Blackberry kita hilang, namun aplikasi masih terinstall dan malingnya menggunakan paket full, Blackberry kita tetap bisa terdeteksi.

ini contoh tracking/lacak hape BB gue yang udah ditanem WAYGPS melalui situs http://map.whereareyougps.com 

Tampilan Tracking Lokasi BB lo, yang bertanda merah itu lokasi BBnya

Dipojok kanan bawah lo bisa ubah tampilan menjadi tampilan satelit jika kurang jelas



Kerennya lo bisa dapet alamt jelasnya langsung dimenu device list

Nah, segitu aja dulu yah edisi beramal baik hari ini, semoga bermanfaat buat temen-temen yang sudah pernah kehilangan Bbnya, antisipasi klo gadgednya ilang dan melacak keberadaan pacar.

Silahkan buat temen-temen yang punya ilmu lain dan menambahkan amal baik, koment dibawah yah. Mencegah kehilangan lebih baik daripada menyesal ketika kehilangan. Sayangi barang/orang tersayang anda sebelum mereka hilang. Jangan tunggu sampai hilang, ayo cepetan diinstall.

12 comments:

  1. Keren juga.

    Instal ah, terus ilangin hape ah biar bisa ngetes aplikasinya :v

    btw BW yaw kesini

    http://pendekarkeyboard.blogspot.com/2014/01/cara-menghentikan-perang-crazy-idea.html

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat sekali, tapi aku belum punya aplikasi ini...

    ReplyDelete
  3. ada ga aplikasi sejenis yang bisa di pake buat android (samsung)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu berlaku untuk semua jenis smartphone. download di situs resminya http://whereareyougps.com

      Delete
  4. Beramal tapi disebut" bang :D ikhlas ga ? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhlas urusan hati, biar lo ngiri terus ngikut berbuat kebaikan

      Delete
  5. Informasi yang bermanfaat :3

    ReplyDelete
  6. Gue kaga punya paacar, terus gue ngelacak siapa bang? :(

    Eniwei, ini postingan bermanfaat. Siapa tau BB gue dicuri, jadi gue udah antisipasi pake cara yang abang kasi. Nice share. Kunjungan balik ye

    ReplyDelete