Tuesday 13 May 2014

Kaos Keren

pada Bulan Mei 2014 tepatnya tanggal 13. Hari itu masih hujan di luar sana, Gue gak keluar nyari kopi seperti biasanya dilakukan, takut celana jeans ini terkena lumpur akibat becek. Jadi di rumah aja deh. Tetep ngopi walau diganti sama yang kemasannya sachetan tetap saja nikmat bisa Anda rasakan bila mau.

Bukannya sok bersih atau sok suci, Gue kotor juga sama dengan kalian, banyak dosa dan kesalahan. Untuk itu Gue minta maaf.

Maafin eaaaa qaqaaaa.


Kalo boleh jujur, sebenernya udah lama Gue pengen punya kaos baru, beli kaos baru dan stock kaos gue udah menipis, dilemari Cuma ada itu-itu lagi aja. 

Tapi ada tiga alasan yang bikin Gue males dan akhirnya menunda beli kaos. Antara lain adalah :
                 
                 1.     Takut ada yang nyamain.
                 2.     Belum tau mau beli yang gambar apa.
                 3.     Males keluar duit. *maaf yang ini serius

Semoga masalah ini tidak terjadi pada Anda, bila sudah terlanjur terjadi. Yuk lanjut baca.

Lalu pada suatu malam yang indah tak seindah malam minggu Gue, ada BBM muncul dari kawan yang diberi nama oleh orang tuanya Fahad, lalu diganti oleh kawan-kawannya menjadi Fahad Bendol. Ini bukan karena kepalanya yang bendol, tapi karena otaknya yang bendol. Yes, Dia cukup mahir dibidang desain.

“Bro, mau bisnis kaga ?”

“Bisnis apa’an Dol ? jual beli mantan pacar ?”

“Bukan Kampret, Bisnis T-shirt, gue punya desain keren abizzzz.”

“Mana gue liat dah”

Bendol pun mengirimkan gambar desain kaosnya. Dan itu langsung bisa menjawab masalah Gue nomer 1 dan 2. Desainnya keren gak mungkin ada yang nyamain. Jelas aja, Dia biasa produksi 12 kaos dalam satu desain. Bahannya tentu pilihan banget (cotton combat 24’s), karena Bendol berkecimpung didunia ini sudah hampir 5 tahunan. 1 tahun lagi masuk SD katanya.

Nah, untuk masalah yang nomer 3, Bendol ngasih saran nih. Klo Gue bisa bantu jualin 6 pcs kaosnya bakal Dia kasih gratis 1 buat Gue. Yeah....... gratisan .... i like it.....

Jadi buat Anda yang minat kaosnya bisa order dimari Sob. Nih PIN BB : 27FA68A5 atau SMS 081911270823.

T-shirt LGN it's time to end marijuana


Buruan kuotanya Cuma ada 6 pcs. 

Tersedia ukuran S, M, L dan XL
Bahan Cotton Combed 24's
*Kaosnya adem dipake dan bisa dicuciin orang lain, apabila berminat silahkan Anda senang. Gue udah dari dulu. :)

6 comments:

  1. Kaosnya keren tuh. Tapi kaya alasan nomor 3, lagi ga ada duit gua hehe

    ReplyDelete
  2. Kaosnya udah keren. Desainnya juga udah bagus. Tapi, gue juga lagi gak ada duit. :D

    ReplyDelete
  3. Desainya simpl mas, Nggak ribet

    ReplyDelete