Friday 17 October 2014

Tips Cara membaca chat BBM, tanpa merubah status “D”

Klo di artikel sebelumnya Si Karung Pernah kasih tau Kamu gimana caranya mencegah Sebelum Blackberry atau Smartphone kamu hilang dan bagaimana Cara Memblock Pesan dan Panggilan yang menganggu pada Blackberry atau Smartphone, kali ini Si Karung mau ngasih tau kamu rahasia membaca chat di BBM secara diam-diam tanpa diketahui si pengirim. Seperti kamu yang mencintai seseorang secara diam-diam tanpa diketahui si gebetan. hehehe

ada BBM masuk kok hanya di baca, tapi tidak cepat dibalas, memangnya itu koran, sakitnya itu di jempol

Lebih jelasnya sih kali ini gue ingin semua orang tau Cara membaca chat BBM, tanpa merubah status “D” pada chat BBM? hmm.. mungkin ga ya? hehehe… kadang dalam hal pacaran atau PDKT, atau berkenan, adakalanya males baca bbm dari seseorang (apalagi MANTAN) karena takut di bilang udah di Read tapi ko ga di bales, padahal penasaran mau baca ;p

Terus gimana sih Cara membaca chat tanpa merubah status “D” ini adalah cara menghilangkan penasaran, jadi kalian bisa membaca chating BBM teman, tanpa merubah status di mereka. Kan biasanya chat yang sudah kita baca akan berubah dari “D” menjadi “R”.
Nah.. kalo menerapkan tips ini, status chat di teman kalian tetap “D” (ʃ⌣ƪ), Dan inilah caranya :




1. Aktifkan Chat History BBM
Masuk ke aplikasi BBM - Klik lambang BB - Klik Option - Pilih Save Chat History - Pilih Media Card - Ok.

2. Saat kamu menerima pesan BBM dari seseorang yang masuk dan tak ingin ketahuan sudah membacanya, Jangan sampai membuka pesan tersebut, cukup arahkan kursor saja ke pesan tersebut, jangan sampai terbuka pesannya yah.

3. Setelah kursor kamu sudah tepat berada di pesan tersebut - Klik lambang BB - View Chat History - Pilih ke Tanggal hari itu juga - Lalu buka - Dan kamu bisa membaca pesan tanpa diketahui si pengirim karena tanda dilayar Handphonnya masih "D" belum berubah menjadi "R".

Begitulah cara membaca pesan BBM tanpa diketahui si pengirim, dengan cara ini kamu tidak akan dituntut atau dibilang orang sombong yang hanya membaca tapi tidak membalas. Seperti gebetan kamu yang hanya memberi harapan tapi tidak pernah membalas cinta. ahhaha.

Sebenarnya cara yang paling singkat sih tinggal End Chat aja pesannya, tapi inilah ilmu, kita bisa berbagi satu sama lain, mungkin masih banyak orang yang lebih tau soal ini, silahkan tambahkan dikotak koment, ingin berbagi pngalaman tentang hal ini juga silahkan, bebas tapi sopan dan beretika ketika berkomentar.

Buat yang ingin banyak tau tentang Rahasia Blackberry saya rekomendasikan untuk memfollow akun @


12 comments:

  1. Mas saya mau nyambungin ke otak saya, tapi saya nggak punya BB, gimana coba. kasihan nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kasihan ih, kamu masih kaya, buktinya punya blog dan punya keinginan untuk berkomentar :)

      Delete
  2. Wah,kasian gebetan lo bang hahaha, bang kalo berkenan. tolong join this site blog gue ya , www.hawehawe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang cewe lebih suka dibuat penasaran, oke mungkin akan join setelah kamu join duluan yah.

      Delete
  3. sayangnya gue ga main BBM ;;___;; cari tau yang wassap dongs hahaha tapi ga apelah nice info

    ReplyDelete
  4. Yaah cuma bisa di bb aja ya? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. N-Gage juga bisa klo mau, mau gila hehehe

      Delete
  5. Kalo pk bb z10/os10 bisa ga

    ReplyDelete