Wednesday 22 October 2014

Masih Merasa PD untuk Selfie ? Lihat Kompilasi Foto Selfie Terbaik Ini Dulu

Selamat malam kawan Ter-Karung, sudahkah kalian mandi dan Selfie pagi ini ? Jika belum silahkan lakukan keduanya secara bersamaan, lalu kirimkan hasilnya ke danimaulana999@gmail.com (khusus untuk wanita).

Loh ? dasar lo cabul,,, bukan Sob ini cuma kalimat pembuka aja, iya kalimat pembuka yang menghantarkan kamu dalam mengambil sebuah keputusan, yaitu keputusan untuk memilih mandi atau memilih untuk Selfie. Gue sekali lagi mengharapkan kalian melakukan keduanya. hehe..

Fakta tentang Selfie yang gue dapet dari Artikel 10 Fakta Tentang Selfie di http://www.provoke-online.com ada 6 Point yang sangat mengagetkan. dimulai dari ...

1. Selfie Pertama di Dunia Dilakukan Di Tahun 1839
Si  Robert Cornelius pada 1839 saat itu yang ngelauinsaat menjelang Isya setelah Maghri, jelas ini kelakuan orang terdahul, dan dipopulerkan oleh orang jaman sekarang, yang artinya LO NGIKUTIN GAYA ORANZAMAN DULU alias Jadul Banget.

2. Kata "Selfie" Pertama Dikeluarkan oleh Pemuda Mabuk
Udah gaya lo jadul, lo bakalnurutin gaya orang yang gak sadar, gaya orang mabok, karena ceritanya dulu kata Selfe dikeluarkan pertama kali sama orang yang abis baok dan nyungseb nyampe bibirnya jontor terus si pemabok itu foto bibirnya buat diupload. Parah.

3. Selfie = Kepala miring = Tengkleng
Dari sini gue aru sadar, kenapa banyak foto Selfie yang gayanya miring-miringin kepala, miring-miring kaya ayan tengkleng gitu. Ternyata arti katanya adalang Kepala Miring diabil dari sebuah studi kasus yang menyatakan hampir seluruh hasil foto memilii kemiringan sampai 7,9-16,9 derajat. Koplak.

4. Kebanyakan Selfie Membuat Kita Dibenci
Yang ini tergantung gimana orangnya, klo gue sih gak pernah benci, silahkan aja,asal bertanggung jawab dan merasa hal ini gak merugikan gue. Bebas samaKarung mah lah.

5. Tongsis adalah alat bantu selfie hanya untuk cewek
Tongkat = Batang = Panjang jelas Tongsis itu baiknya untuk cewek, klo ada cowok yng suka pegang Tongsis, Patut dpertanyakan kejantannannya.

6. Kebanyakan Selfie di hape orang membuat kita akan dibenci
Ya iyalah, udah hapedapet minjem, kapasitas memory  berkurang, atereabis, ditambah masih mintadisebarin ke media sosial. Nyebelin banget pastinya.

Tapi sekarang gue bukan mau bikin para kawan Ter-Karung tobat ber-Selfie, sekali lagi guebilang bebas, selahkan selama kamu senang, Karung pun akan ikut senang. Kali ini gue bakal ngasih kompilasi foto selfie yang memberikan efek kepada kamu, efek yang mungkin gue harapkan adalah kamu bakal berfikir 58787874juta kali untuk ber-Selfie. Masih merasa PD kah kamu untuk Selfie setelah melihat kompilasi foto berikut ini :

PD dengan bentuk badan kamu ?

PD dengan kamar mandi kamu?

PD dengan tampak samping?

PD dengan senyuman indah kamu?

Merasa PD dengan dress kamu?

Sudah merasa PD dengan tatto kamu?

Merasa PD dengan label celana dalam kamu?

Sudah merasa PD dengan kamar yang berantakan?
Merasa Se populer Mantan President?

Bagaimana, seudah merasa PD untuk ber-Selfie setelah melihat beberapa kompilasi dari gue? jika sudah silahkan ber-Selfie.





Sumber foto : http://www.pbh2.com/entertainment/sexy-selfies/attachment/hot-selfies-green-eyes/




19 comments:

  1. ahay ga tahan selfienya...

    ReplyDelete
  2. kok punya koleksi poto gitu? hayooo... ah ternyata kamu lelaki :D
    Jadi...yakin nih kamu gak punya tongsis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya follower Pak SBY.
      Gue lebih minat Tongkat Nabi Musa AS dari pada Tongkat Narsis Kaum 4L4y

      Delete
  3. Waduh... kalah narsis dah gua...

    ReplyDelete
  4. wkwkwkw kalo selfienya kaya fhoto fhoto yang diatas ane sih suka, :D :D

    ReplyDelete
  5. foto-fotonya keren saya suka, apalagi yang trakhir ganteng abis. iya gantengnya abis

    ReplyDelete
  6. boleh ngga saya minta satu, itu tuh yang di kamar mandi..lgit kayanya deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil aja Bu, sekalian sama isi kamar mandinya :p

      Delete
    2. asiek..dipanggil ibu euy mamang teh lah..:D

      Delete
  7. Aku kalau selfie ga terlalu nunjukin kepunyaan saya, selfienya biasa-biasa saja tapi kelihatan menarik :D

    ReplyDelete
  8. Selfie sih selfie, tapi ga usah lebayyyy

    ReplyDelete