Wednesday 2 April 2014

Tami masuk Karung Goni | pertarungan dua insan blog yang suatu saat bisa saja jatuh cinta

Kali ini postingan edisi khusus, beruntung banget yang punya kesempatan baca postingan gue yang satu ini. Karena apa? Karena dipostingan ini akan terjadi ‘Battle of Blog’ antara gue Si Karung Goni dan Tami si korban (wanita, Bandung 17 tahun nama disamarkan).
Ini Dia Tami bintang tamu di Blog gue.... 

Apa Lo liat-liat ?


Mengaku asal Bandung tapi raut muka lebih kejawa-jawaan, mengaku juga sosok religius, yang itu gue percaya setelah Dia lancar membacakan ayat Kursi.

Setelah proses deal yang cukup alot kaya daging kambing yang kagak direbus, akhirnya Tami menerima jebakan tantangan gue. Kita akan saling membahas atau menilai atau beropini atau komen atau meluapkan kesan masing-masing.

Jiwa muda lebih mudah dibodohi ternyata :p

Berawal Malem minggu kemaren Tami nginvite Pin BB gue, mungkin Dia khilaf atau juga Dia kesepian dimalam minggu (kasian), yang pasti gue yang saat itu juga lagi kesepian langsung ngonfirm tanpa curiga (lebih kasian). Disinilah malapetaka muncul.

Display name Tami saat itu bertuliskan “Tams”. What ? kayak merk biskuit coklat Tim-Tams. Apakah Dia suplier dari Arnotts ? oh ternyata bukan. Dia konsumen biskuit Tim-tams kadang juga Dia makan Biskuat minumnya susu cokelat. Ini penting serius.

Dan ternyata Dia wanita. Eheuy satu lagi korban pesona tingkat tinggi gue. Yah namanya gue orangnya terbuka, siapa aja yang mau berteman monggo, klo mau jadi musuh boleh, mau jadi istri/pacar yah ngantri dulu diurutan ke 432muiliar. Mampus lo.

Tami salah satu anggota komunitas Kancut Keblenger yang gue ikutin di facebook, tweeter dan Group BBM. Mungkin Dia dapet Pin gue dari group BBM. Tami sangat peka terhadap signal yang gue berikan. Huhaahhaha.

Percakapan awal lewat BBM yah standar, masih soal tanya menanya basa-basi gak guna. Tapi ko, lama kelamaan terbawa arus dan semakin hanyut. Percakapan yang baru dimulai 40menit seperti percakapan yang sudah dimulai 40tahun lamanya. Sekedar informasi gue 23 tahun dan 
Tami 17 tahun, gak tau deh ko bisa 40tahun, yah mungkin dijumlah.

Disini gue gak mau ngehina abis-abisan itu bocah ingusan yang lagi sibuk ngurusin UN. Takutnya, gue balik dihina sebagai Om-om yang lagi terjebak fenomena skripsi  diakhir semester. Jadi gue mau muji Dia ajah. Biar senang dan gue masuk sorga karena dapet pahala.

Tami itu nama aslinya Selviani Nurul Utami. Gue yakin Dia ada diurutan bawah dalam urusan absen sekolah. Tapi diurutan pertama dikepala gue. Ciee.... Tami.
Soalnya tuh anak cepet banget nyambung sama orang, walaupun lewat BBM obrolannya bisa ngimbangin gue. Bahasa abstrak gue Dia ladeni dengan bahasa yang lebih abstrak. Dan kami adalah Duo Abstrak. Alah.

Tami punya biola yang gue incer pas pertama kali liat Dpnya. Tapi kampretnya pas gue tawar 50% biola seharga 1,5juta itu kagak Dia kasih. Ayolah Tami Om beli biolanya, daripada nanti ekspired terus suaranya fals, mendingan Om beli yah biolanya. Tetep gak mau. Cuma perlu waktu dan kegigihan buat ngelabuhin anak ini. Tunggu aja waktunya.

Bingung gue mau nulis apa lagi tentang Tami, yang jelas Dia sekarang sudah Masuk Karung Goni. Selamat yah Tami. Diluar sana banyak cewek cantik yang gue cuekin. Lo walaupun gak cantik bisa masuk Karung, itu sebuah prestasi tertinggi dalam dunia Blog Indonesia.

Mungkin suka itu gak perlu alasan. Tapi Tami punya banyak alasan bikin gue suka sama Dia. Begitu juga sama Biolanya, sama suaranya lewat viocenote, dan foto-foto yang Dia kirim ke gue secara Cuma-Cuma. Arggghh perasaan apa ini.

Yang jelas Tami sekarang gue anggep sebagai musuh. Loh,, iyah karena hanya musuh yang tak akan luput dari perhatian kita sebelum Dia mati. Begitu pun Tami yang gak akan luput dari, aahhhh sudahlah.

Saran dari gue, Tami berhati-hatilah saat berkenalan dengan orang lewat media sosial. Banyak korban penculikan lewat media sosial, kasihan orang tuamu yang telah membesarkanmu. sudah besar ko diculik orang, tebusannya terlalu mahal dan akhirnya lo kaga ditebus. Orang tua lo bisa bikin anak lagi yang lebih lucu dibanding lo. Kasian.

Dan musuhKu Tami, jangan ajak Om ngobrol dengan bahasa 4L4y seperti GWS, PYI, Keless, RTOFL dan apapun itu. Om akan kasih kamus besar bahasa Indonesia yang baik dan benar, agar kamu tidak tergelincir dalam jurang ke4L4yan. Amin.

Om janji bakal muji kamu, ko ujungnya tetep dihina yah. hahha. Yasudah toh setelah ini kamu akan terkenal karena mejeng diBlog Om Karung yang Kece ini.

Selamat menjalankan ibadah UN  semoga nilai UN kamu diterima disalah satu perguruan tinggi. Do'akan juga Om yang sedang menyusun skripsi tapi macet terus. Ini ulahmu juga Tam.

Sahabat Karung ini Dia Tami ......

Dia lagi ngiklan kacamata atau ngiklan acara spongesbobs

tutorial make kacamata ala Tami si budak lieur

bercita-cita menjadi monster dan makan bus yang lewat di Bandung

Mau kenal Tami lebih dekat....
add facebooknya Selviani Nurul Utami 
follow juga Tweeternya di @tamsnu 
dan tulisan dia tentang gue ada di Republik Tami 
Peringatan : Kenalan dengan anak ini bisa menyebabkan senyum-senyum sendiri saat chat, bila senyum berlanjut segera ke Bandung.

15 comments:

  1. hai, ini tentang siapa c? sini sungkem

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentang kamu....
      tentang kamu....
      *nyanyi ala BCL

      Delete
    2. *pemanasan muterin lapangan*
      *pake sarung tinju*
      *gamparin kamu*

      Delete
  2. apanya yang 'nama disamarkan' ?? jelas jelas itu di mention namanya. kalian unyu banget sih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, mungkin kamu typo ya? Saya doang yang unyu, Dani nggak. Sripsi dia aja ngga kelar kelar ._.v

      Delete
    2. ssstt cowo keren lagi diomongin cewe-cewe

      *jalan santai siul-siul

      Delete
    3. Bilang apa sama Tami? Sudah dibilangkan, masuk blog Tami bikin eksistensimu tinggi. Sini, sungkem

      Delete
  3. om om kenalin dong sama si tami

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah ?
      Om ?
      sok atuh kenalan, itu udah saya kasih facebook, tweeter, sama blognya.
      *Kenalan dengan anak ini bisa menyebabkan senyum-senyum sendiri saat chat, bila senyum berlanjut segera ke Bandung.
      heheheh

      Delete
  4. Gokil juga gaya-gayanya hehe.

    Yang penting eksis kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Dani doang yang gokil. Konon katanya, itu untuk menutup aib atas skripsinya yang ndak kelar kelar juga. Kalau Tami, ya....siapa sih yang nggak kenal Tami *gamparin

      Delete
  5. eksistensi punya banyak cara, mungkin ini salah satunya :)

    ReplyDelete
  6. Mesin Diesel19/04/2014, 05:02

    Ciee ciee,,,
    Ada yg masuk Perangkap karung goni tuh, wah wah wah,,, selamat ya Om,,,
    Jangan lupa traktirannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om ? apa kataMu Om ? panggil Saya Mbah. :D
      Battle part 2 tentang cinta disini >> http://www.danimaulana.com/2014/04/cinta-adalah-battle-of-blog-part-2.html

      Delete