Monday 28 July 2014

Pacarku SPG [TanyaJawab]



Pacarku SPG [TanyaJawab] foto : KumpulanSPGThailand.com
Hai Karung Goni, Salam kenal yah Karung, Saya Zulkifli umur 29 tahun dari semarang. Belakangan ini suasana hati saya tak menentu, kadang senang, kadang sedih, bisa sepi dan merasa sendiri. Padahal saya punya pacar cantik yang berprofesi sebagai SPG Sales Promotion Girl. Apakah ada yang salah dari profesi pacar saya itu ? atau memang saya yang salah sudah curhat dengan seonggok Karung Goni? jawab yah Rung. Thanks.

Zulkifli (biasa dipanggil Kifli) – 08192444xxx


SiKarungGoni terimakasih Kifli yang sudah mau-maunya ikuan sesi tanya jawab bersama Karung. Sebelumnya gue pernah membuat komik strip yang membahas tentang SPG dan kehidupan rumah tangganya. Tapi gak terlalu detail karena gue gak jago bikin komik. Sekarang gue akan jawab lebih detail lagi masalah SPG sampai ke selangkangan-selangannya.
Sales Promotion dalam arti khusus adalah semua atau segala kegiatan yang hanya dimaksudkan atau bertujuan untuk meningkatkan arus jual beli barang atau jasa dari pihak produsen sampai pada penjual akhir yaitu konsumen. Sedangkan Girl atau wanitanya adalah alat yang digunakan produsen atau perusahaan untuk menjalankan kegiatan promosi barang atau jasa. Jangan tanya keapa harus wanita ? jelas eksploitasi kau wanita lebih menjanjikan dan lebih mudah dibanding kaum lelaki.
Tapi hargailah profesi pacarmu itu, salut banget emang sebenernya menjadi SPG memang tidak ringan. Umumnya, mereka bekerja selama enam jam, gila gak tuh, gue upacara aja yang Cuma 1,5 jam udah gak kuat. Dan lagi dimana sebagian besar waktunya dihabiskan dengan berdiri, tersenyum, ngebagiin brosur, ngejelasin tentang produk ke calon pembeli, ngehindarin tangan-tangan jail, di booking om-om, dicolek-colek, ngehindarin pelecehan seksual, nahan pegel pake hak tinggi, masuk angin gara-gara baju kurang bahan dan Seorang SPG bahkan diwajibkan korporatif meladeni setiap pose yang diminta juru foto media. Stamina pacar lo pasti terkuras habis dan gak sanggup lagi meladeni pacarnya, jadi deh lo dicuekin.
Point of sales promotion terdiri atas brosur, informai sheets dan lain-lain. Secara tidak langsung pacar kamu itu sudah dieksploitasi dan sudah dijadikan alat sebagai strategi pemasaran suatu perusahaan. Dia akan sibuk dan tak punya waktu untuk membahagiakan dirimu. Segeralah putuskan pacarmu itu dan jangan lupa kirim PIN BB pacar lo tuh  ke gue, buat apa ? yah buat jadi SPG Blog ini. *oke sip digampal Kifli.
Jadi, buat Kifli carilah pacar yang memiliki profesi guru biar lo selalu merasa dia mendidik lo terus dan sayang seperti guru kepada anak muridnya, terhindar dari fitnah atau pacar yang bekerja di SPBU denga seragam merah dan bau bensin ditubuhnya bikin lo melayang lalu pinsan.pacar yang kerja di SPBU jangan dibawa berenang atau jalan-jalan ke pantai yah, bahaya akan mengotori air dengan sisa kandungan minyak buminya. Sekian dan terimakasih.

Anda punya permasalahan cinta, kerjaan, kehidupan keluarga atau masalah lainnya yang tak mampu anda atasi. Bertanyalah pada SiKarungGoni lewat email : danimaulana999@gmail.com kami akan menjawab dengan seenaknya. Jangan harapkan jawaban yang dapat membuat hati anda nyaman, karena kami SiKarungGoni.

0 comments:

Post a Comment