Friday 1 August 2014

Thanks juga Bang Sandy Siregar @sandman5513

Semalem gue buka Facebook karena kebetulan gak bisa tidur lagi, insomnia lagi dan gak ada kerjaan lagi. Pas itu gak sengaja ngeliat postingan Bang Sandy Siregar @sandman5513 DJ and the lead singer of the band Purgatory, SS Cyberpunk and Bad Radio. Untuk kamu yang belum pernah tau Purgatory itu adalah nama sebuah grup musik beraliran death metal asal Jakarta, grup musik ini pertama kali dibentuk pada tahun 1994 oleh Lutfi atau biasa disingkat LTF sang gitaris cadas  bersama dengan adik kandungnya yang bernama Al yang memainkan drum dengan gaya dan karakter menarik. Lirik-lirik lagu yang dibawakan oleh band Purgatory ini adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, kematian, dakwah, dan lain-lain. Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu dari Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2002 mereka memutuskan untuk menggunakan aksesoris topeng dan penambahan personel seorang DJ saat manggung.

Di postingannya Bang Sandy ini doi ngeshare video klip terbaru dari Band sampingannya yaitu SS Cyberpunk yang berjudul Bukan Boneka. Kawan terKarung yang suka musik metal bisa coba liat video klipnya DISINI.


<center><iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/ckittet42iE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></center>

Gue suka Band Purgatory ini semenjak tahun 2010 dan sering memainkan beberapa hits dari band ini. Setelah beberapa tahun vakum, Purgatory udah gak ngeluarin album lagi, gak tau deh kenapa. Tapi vocalisnya Sandy Siregar tetep terus berkarya dengan musiknya sampai sekarang. Hal ini yang membuat rindu gue terhadap Purgatory sedikit terobati.

Dan dengan bangga gue share / bagikan tautan Bang Sandy dan gak nyangkanya lagi vocalist idola gue ini meLIKE dan koment dipostingan gue. Itu rasanya kaya diFollback sama Raditya Dika, diRetweet Nabilla JKT48 atau diBlock Raisha bahkan lebih senang dari semua itu.

Thanks juga Bang Sandy
Lo mungkin menganggap gue lebay banget, tapi bagi gue ini suatu pencapaian dan nanti kelak akan gue ceritakan kepada anak cucu gue. Bahwa pernah ada suatu vocalist idola yang tidak sombong mengucapkan terimakasih.


Berkarya terus Bang Sandy Siregar, ditunggu album terbaru Purgatory. Salam Metal 1 Jari. Oh iya, buat sahabat terKarung pernah punya pengalaman menarik apa dengan idola kalian, share di kotak koment yah. 

2 comments: