Saturday 2 August 2014

Pernahkah Dirimu

Bagaimana dirimu akan selamat dari marabahaya, bebas dan merasakan keindahan di dunia ini, jika hidup berdampingan dengan seseorang yang salah, lingkungan yang salah, kegiatan yang mengarah kepada hal yang tidak baik dan pemikiran melulu teradap dunia. Relakah dirimu selalu dalam lingkaran yang menghabiskan energi untuk mempersalahkan hal-hal yang tidak seharusnya dipermasalahkan.

Ini bukan soal ketegaran hati yang mampu menerima seburuk apapun yang sudah kau dapat dan berada dihadapanmu, bukan juga soal kemampuan bertahan hidup ditengah gurun pasir miskin air. Ini soal rasa yang disatukan sehingga mampu berjalan sampai tujuan dengan satu kepala dan dua kaki.

Maaf saya tidak sedang marah, hanya timbal balik dari semua yang kuberikan kepadamu tak mampu aku serap seperti oksigen yang berguna bagi tubuh.

Pernah diriku merasa tidak sangat dihargai sebagai manusia yang mencintai.

Pernah juga diriku merasakan setiap detik kesalahan terjadi disaat berkata dihadapanmu. 

Pernah pula kah dirimu berusaha menjual derita kepada orang lain agar memporel iba dari mereka.

Yang tampak memang membius semuanya, dari mulai sorot mata yang bersinar indah, lalu gelombang suara yang menenangkan manja berbisik halus, sentuhan lembut lengkap dengan pelukan yang sangat menghangatkan. Tapi semua itu awalnya saja, didepan akan berganti sosok lembut itu dengan sifat dalam yang begitu kasar.

Dalam hati tak ingin tersisih oleh emosi, tapi sunyi berkata lain, sehingga dirimu sangat sekali aku butuhkan sekarang. 

--SiKarungGoni--

Dibuat malam ini untuk malam-malam berikutnya, setelah diundang makan bebek yang di geremasem super pedas bersama kawan setanah dan kawan seair. Jadi, maksud dan tujuannya tidak akan gue saya kasih tau kepada kalian, biar kalian aja yang nanti tanya sendiri. Sebelum membuat ini saya sama sekali tidak mencari inspirasinya terlebih dahulu, karena kalau menunggu inspirasi takut keduluan sama orang lain yang berkarya tanpa ingin dibilang keren. semoga kalian suka, kalau gak suka gak apa-apa, saya sudah sejak dulu.


http://dani5513.tumblr.com/image/86855020985



2 comments:

  1. Yang penting jangan saling menyalahkan, apalagi menganggap Tuhan yang salah. Padahal kita hamba-Nya lah tempat salah bermukim.

    Kamu keren kok.

    ReplyDelete