Saturday 5 July 2014

Mau Kaos Gratis dari Si Karung Goni ?

Tulisan ini gak akan memanjakan otak dan perasaan kalian sahabatku yang terKarung. Siapkan kaca mata renang agar tidak terjadi iritasi ringan pada kelopak mata anda. Atau jika ingin kalian bisa tidak membaca tulisan ini, cukup diraba saja layar komputernya secara perlahan.

Oh ya, sebelumnya selamat menjalankan ibadah puasa yah kawan terKarung. Semoga dibulan yang penuh keberkahan ini kita bisa meningkatkan amal ibadah kita. Jangan tergoda oleh godaan mbak-mbak warteg yang terlihat sexy disiang hari. Jangan pula terhasut rayuan gombal warung nasi padang serba 7.000,- . kuatkanlah imanmu dan lemahkan nafsumu.

“Dari mana aja lo Rung (=dibaca: Karung) gak pernah update Blog ?”


Itu pertanyaan yang mungkin mau anda sampaikan kepada blogger yang dilimbung kesibukan skripsi ini. Selain lagi ngejar waktu untuk menyelesaikan tugas akhir, ngebenerin nilai dibeberapa mata kuliah yang rusak, gue juga lagi sibuk mantengin dinamika capres dan cawapres biar mainstream, dan sibuk juga ngikutin pertandingan piala dunia. Biasalah anak muda.

Sori nih klo sering absen buat ngeblog, soalnya blogger tuh klo gak absen update gak keren. Hmmm mengertilah kawan, aku juga mengerti kalian ko. Percayalah.

Ngomongin apa yah sekarang ?

Oh iya, gue punya sedikit oleh-oleh nih dari Si Bendol. Setelah penjualan kaos pertamanya yang bisa lo liat DISINI, Bendol kembali bikin design kaos yang lebih LAKI, iya pokoknya ini kaos gak sembarangan orang pake. Cuma orang yang bener-bener BERANI bisa pake kaos ini.

“Kampret lo, sekalinya update blog malah ngiklan.”

Pliss... ini bukan iklan, ini tehnik pemasaran. Hehehe. Tapi jujur, gue Cuma perduli aja sama gaya berpakaian anak muda jaman sekarang. Jadi, gue bantu bentol buat masarin kaos ciptaannya.

Kaos ini gue jamin bakal bikin lo tambah PD, hebatnya lagi kaos ini sekali lo beli bisa milikin seumur hidup lo, bisa dicuciin sama orang juga, bisa dijemur klo masih basah, pokoknya beuh mantep.

“Gimana caranya dapetin kaos lo itu ?”

Pertanyaan yang bagus nak, ada dua cara biar lo dapetin kaos keren ini :
             1.      Tuker pake duit.
             2.      Jadi agen #KarungGoni
Belum ngarti ?, nih penjelasannya :

      1.      Tuker pake duit
Tuker kaos ini dengan harga Rp.125.000,- Rp.105.000,-Lo tinggal SMS aja ke nomor 081911270823 nama_alamat lengkap_ukuran kaos_jumlah pesanan. Atau bisa BBM ke 27FA68A5.

      2.      Jadi agen #KarungGoni
Cara ini lo bisa dapet kaos ini gratis, serius gratis.... dengan syarat mendaftar menjadi agen #KarungGoni. Cara daftarnya gampil :
-          Lo wajib jadi follow Blog ini dulu, terus like Fanspage SiKarungGoni, dan follow twitter @SiKarungGoni.
-          Klo udah lo baca alhamdulillah, karena cara selanjutnya lebih mudah. Lo bikin tulisan tentang “SiKarungGoni”.  Temanya bebas biar gak ribet, yang penting masih nyambung sama SiKarungGoni dan kehidupan beropininya yang ngehe ini.
-          Kirim link tulisan lo ke email: danimaulana999@gmail.com paling lambat sampai 26 Juli 2014. Pemenang akan gue pajang tulisannya dan pastinya gue kirim kaosnya nyampe rumah lewat perantara JNE.

Terserah lo mau pilih cara yang mana buat dapetin kaos keren ini. Indahnya berbagi yah dibulan yang penuh rahmat ini.


1

2



Salam terKarung. *mmmuach

4 comments:

  1. Wess... bagi-bagi baju gratis :D

    ReplyDelete
  2. Wah, baik banget. Ada event apa sih kok bagi-bagi kaos gratis?

    ReplyDelete