Monday 14 July 2014

Sepatu Dan Sendal Untuk Badrun

Zaman sekarang orang belanja gak usah lagi keluar rumah, macet-macetan dijalan dan kecopetan di mall. Sekarang orang belanja rata-rata lewat online. Gaya amat ih, belanja aja dirumah, toko yang nyamperin pembeli bukan pembeli yang nyamperin toko.

Tinggal klik, transfer terus dateng deh kiriman dari kurir yang ditunggu-tunggu membawa barang pesanan kita.

Ngomongin soal online shop nih, biar ganteng begini gue juga doyan banget belanja online dan sempet sampai sekarang juga ngurus dagangan online. Mungkin gara-gara gue tinggal dipedalaman, jauh dari pusat kota dan malas berjalan jauh untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Jualan online itu enak, kita gak perlu modal banyak seperti sewa tempat, bayar pajak, bayar karyawan dan nyetok barang banyak. Kita cukup jadi dropship aja bisa jualan online. Istilah sekarang sih jualin barang orang secara online.

Tapi banyak temen gue yang gak setuju sama belanja online. Katanya takut ditipu, uang udah ditransfer tapi barangnya gak dateng-dateng. Atau barangnya dateng tapi gak sesuai sama difoto. Ada yang ngalamin juga gak sih ?

Penipuan di online shop itu sebenernya bisa aja lo hindarin, gimana caranya ?
1.     Pilih toko online yang sudah terpercaya
2.     Jangan ketipu sama harga murah dan testimoni bohong
3.     Berdo’a sebelum berbelanja

3 hal dasar ini gue ajarkan ke Badrun, yang sedang nyari sepatu dan sendal buat lebaran nanti.

“Dan, anterin gue belanja dong, beli sepatu yang ketje seantero bumi”


“Ogah ah males, lo beli online aja sih, simpel kaga ribet kaya hidup lo.”


“Gak ah, gue takut ditipu, takut jatuh miskin dan takut dinodai.”

Setelah meyakinkan Badrun dengan segenap kemampuan akhirnya Badrun mau belanja online. Gue tunjukkin toko online yang paling terpercaya.

“Nih, lo beli aja di ZALORA, koleksi sepatu dan sendalnya lengkap Bro, banyak discount dan pilihannya juga.”

Badrun pun memilih beberapa koleksi sepatu dan sendal berikut ini :

 
http://www.zalora.co.id/women/sepatu/crocs/


Setelah 5 jam berlalu, Badrun memutuskan untuk memilih sepatu dan sendal merk CROCS

Siapa yang tidak kenal merek sepatu fenomenal ini? Sepatu yang banyak digandrungi oleh konsumen di seluruh dunia ini pada awalnya dirancang oleh para pembuat sepatu yang berasal dari Colorado untuk memenuhi kebutuhan sepatu murah yang nyaman pada saat dipakai untuk berlayar, juga ketika melakukan aktivitas ruang lainnya. So, diputuskanlah bahan pembuatan sepatu ini dari karet yang anti slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan, karena berbahan dasar Croslite yang anti bakteria.

Sekarang Badrun  tidak perlu capek – capek pergi mencari dan mengantri hanya demi mendapatkan sepatu Crocs, untuk Anda ataupun untuk orang - orang tercinta, cukup hanya dengan browsing ke situs ZALORA Indonesia dari rumah, Anda sudah bisa memilih serta membeli sepatu Crocs secara online. ZALORA Indonesia menyediakan fasilitas pemesanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Yang paling menarik dari Zalora Indonesia juga ternyata menyediakan fitur menarik dan pertama kalinya seperti COD (Cash On Delivery) yang memudahkan anda membayar setelah barang benar-benar sampai di rumah, dan hanya ditemukan pada Zalora Indonesia yang kini memberikan pelayanan khusus pelanggan yaitu 30 hari pengembalian atau retur barang secara gratis. ayo Tunggu apalagi? Kunjungi segera website Zalora Indonesia, dan temukan produk branded favorit kamu disini!

Dan gue pun gak usah capek-capek nganterin Badrun belanja. Paling Badrun ngerepotin gue tentang bagaimana cara memesan barang yang dipilihnya. Selmat menanti kurir jasa pengiriman yah Badrun. Gue mau tidur dulu biar buka puasanya gak kesiangan. Buat temen-temen yang lain, punya rekomendasi atau pengalam belanja online gak ? share yah dikotak koment. See ya.

8 comments:

  1. gue sih sering banget belanja online, tapi biasanya cari yang jual di palembang biar bisa cod aja meminimalisir penipuan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerdas deh, asal jangan COD ditempat sepi :p

      Delete
  2. Kalo gua sih jarang belanja online, lebih asik COD-an kalo beli apa-apa :3

    Salam kenal, Ijal Fauzi

    ReplyDelete
  3. Makasih nih buat artikelnya. Gue jadi tau kalo Zalora ternyata ada COD-nya. Itu berlaku ke semua produk atau tertentu aja?

    ReplyDelete
  4. << paling hobi belanja online. alhamdulillah gak pernah ditipu :3

    ReplyDelete
  5. Lumayan sering belanja online, tapi ya pandai-pandai dalam memilih olshopnya. InsyaAllah deh.
    Kadang juga ada yang transfer, ada yang COD juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepandai-pandainya Fadillah belanja, pasti akan COD juga. Oke sip

      Delete