Monday 17 March 2014

Judul Skripsi dari dalam Karung Goni

Biar tetap survive ditengah kesulitan hidup yang mencekik, seseorang diharuskan berusaha dan bekerja keras. Bukan hanya meluruskan kakinya lalu mendengar lagu Cake - I Will Survive seharian penuh, bukan juga mendatangi dukun dan orang pintar seperti para Caleg BODOH yang berambisi memenangkan pemilu tahun ini.

Seperti biasa paragraf pembuka yang bijak, memotivasi dan sulit dimengerti gue sajikan bagi para pembaca. Maklum bahasa yang gue digunakan sangat ilmiah, tentunya dikalangan ubur-ubur bergelar S1.

Ah,,, gak kerasa udah nginjek semester 8, setelah sibuk ngurusin kewajiban akademis disemester ini seperti KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) yang lebih sering gue fiqir isi KKM itu cuma (Kumpul-Kumpul Mangan). Abis itu pulang, kumpul lagi pulang lagi.

Sudahlah lupakan saja KKM, yang terpenting setelah ini adalah mengajukan judul skripsi. Suatu hal yang katanya sulit bagi Mahasiswa tingkat akhir.

Skripsi Oh Skripsi sumber foto : Flicker elrhazes


Klo gue sih biasa aja, soalnya sering bikin postingan tiap hari, jadi gak sulit klo cuma bikin judul skripsi doang. *benerin kerah kaos Vneck.

Banyak Mahasiswa yang mengalami kesulitan mencari judul skripsi membuat naluri entepreneur gue muncul kembali. Bagaimana kalau gue buka usaha Jasa pembuat judul skripsi saja yah? Peluang bisnis.

Dengan menerima jasa tersebut bertarif 100.000 per judul lalu dikalikan dengan jumlah mahasiswa tingkat akhir yang otaknya belet, sudah dipastikan gue bisa jadi milioner. Hahahhaha *ketawa iblis.

100.000 x 500.000 mahasiswa = 500.000.000 = kaya mendadak. Oke sip.

Tapi karena gue orang baik, jujur, ganteng dan ingin meyakinkan sekalian promosi 'Ukhuuk..' Gue bakal ngasih beberapa judul skripsi. Sebegitu sayangnya gue sama Mahasiswi Indonesia. *dilempar pembalut.

Judul Skripsi dari dalam Karung Goni.. Cekiprott.


Jurusan Administrasi Bisnis
PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN MBAK KASIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (studi kasus pada setiap minimarket kota Serang)

Jurusan Administrasi Negara
ANALISIS PERAN PEMERINTAH DINAS PERTANIAN DALAM PENGENDALIAN PERTUMBUHAN PENDUDUK (studi kasus pupuk organik yang dikenal meningkatkan pertumbuhan cabe-cabean)

DAMPAK KAMPANYE POLITIK TERHADAP KELANGSUNGAN HIDUP POHON-POHON DIPINGGIR JALAN DAN KACA ANGKOT (studi kasus dilakukan bersama kuntilanak penghuni pohon asem pinggir jalan kota dan mamang angkot yang kecelakaan minggu lalu)

PERAN DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM PEMBINAAN BOYBAND/GILRBAND INDONESIA 

PERANAN PENGEMBANGAN PROGRAM KOMPUTER TERHADAP FOLLOWER KETUA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN.....

Jurusan Kedokteran
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU HAMIL TERHADAP PERILAKU SUAMI YANG DULUNYA PLAYBOY (apaan sih?)

PENILAIAN STANDART PELAYANAN RUMAH SAKIT MELALUI KEPATUHAN PERAWAT/SUSTER CANTIK KEPADA DOKTER MUDANYA

Jurusan Dokter Gigi
PENGARUH PENGGUNAAN KAWAT GIGI DAN PILIHAN WARNA KAWAT TERHADAP LAWAN JENIS

Jurusan Keperawatan
PENGARUH SERAGAM POLISI TERHADAP JODOH DAN MASA DEPAN PERAWAT WANITA DI KOTA SERANG

Jurusan Manajemen Pemasaran (jurusan gue sendiri)
ANALISIS PENGARUH KECANTIKAN MODEL HIJAB TERHADAP KEPUTUSAN HIJABERS DALAM MEMILIH PRODUK (studi kasih kerudung tesya)

PENGARUH PENJUAL HIJAB GANTENG TERHADAP PEMBELIAN PRODUK HIJAB DAN KERUDUNG TESYA (masih ditoko online yang sama)

Yah cukup segitu aja dulu bocoran judul skripsi dari beberapa jurusan, jika judul diatas terlihat aneh, ngawur dan nyeleneh bisa dipastikan ilmu kalian saja yang belum nyampe, kebanyakan bolos pas kuliah sih, jadi gak tau judul skripsi yang yahut sama yang biasa.

Bikin skripsi itu gimana judul, isinya tetep ajah, gak lepas dari Google. Ngaku aja deh. 

Semoga ini bisa membantu untuk para mahasiswa yang mulai ngajuin judul atau berkali-kali judulnya ditolak. Kasian banget sih. Sabar yah, sekarang udah ada gue. *100.000 dulu tap...

Dijamin lo bisa wisuda segera dan jadi pengangguran setelahnya. JANGAN DIAMININ.

Yang mau nambahin judul-judul skripsi silahkan yah dikotak komen, dengan format JURUSAN <spasi> JUDUL SKRIPSI <spasi> Nama anda.

Bantu teman kalian yang susah mencari judul skripsi agar kalian dimudahkan dalam mengerjakan skripsi. Judul skripsi gak usah bagus-bagus yang penting cepet lulus, yang judulnya bagus juga tetep aja lama lulusnya apalagi yang gak bagus. :p


10 comments:

  1. Gue juga lagi dalam masa-masa kena radiasi skripsi nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gejala awal mungkin gatal-gatal dibagian sensitif pagi hari. mungkin.

      Salam Konyol.

      Delete
  2. Gue beda lagi. Gue malah lagi di masa-masa galau ditinggal gebetan yang skripsi duluan gara-gara pengen lulus kuliah 3,5 thn .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah ini memang sensitif, pacar yang penegn pulang bareng terus, tapi giliran wisuda pengen duluan. coret mukanya pake KuasHitam.

      Salam KuasHitam

      Delete
  3. Ayo menunda lulus untuk mengurangi jumlah pengangguran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke London aja dulu kali yah :p

      Delete
    2. Iya ke London dulu, ini juga ke sana buat nyebarin kuisioner skripsi.

      Delete
    3. Widih,,, keren. nanti gue nyusul ya pake karung terbang.

      Delete
  4. Replies
    1. menyusul yah Dit, ongkos ke Banua mahal soalnya :p

      Delete