Wednesday 19 March 2014

Gelas menurut Isi Kepala Si Karung Goni

“Anda masih terkarung”... (nunjuk muka dengan penuh semangat), satu-satunya blog yang diciptakan dengan berbagai macam opini yang disajikan secara lantang. Selantang , KILAT.

Apalah kalimat pembuka di atas menarik perhatian? atau mungkin maksudnya meniru gaya Fenny Rose tapi jadinya lebih mirip Kak Ros (kakanya upin dan ipin).

“Selamat Pagi Ce’Gu....” *masih pakai gaya Upin Ipin. Sapa hangat seperti sinar matahari yang bersinar di pagi ini. Sebegitu romantisnya gue kepada kalian yah, tapi kenapa kalian diam saja, ya sudahlah kita mulai pembahasan hari ini tentang GELAS.

“Lo mau beropini tentang GELAS ?”

“Ada apa dengan GELAS ?”

Gue gak ada masalah sih sama gelas, yah emang Cuma mau bahas aja, “emang kenapa ? makalah buat lo ?” sekarang gue jadi mirip Kak Ros pake kondenya Soimah. Jaman sekarang orang gak ada lagi yang mau bahas soal gelas, kalian lebih suka membahas tentang pacar, jomblo, mantan dan politik saja. Padahalkan yang lebih dekat dari diri kita dikehidupan sehari-hari adalah gelas. Kasihan gelas yang banyak manfaatnya gak pernah dibahas, jadi sekarang gue bahas. 

#PeduliGelas
#Gelas4All
#GelasForRI

Buat yang belum tau, Gelas berarti wadah air untuk minum. Jadi setelah ini gak ada lagi yang menggunakan gelas untuk hal lain seperti : tempat meyajikan mie instan, alat lempar jika lagi kesel sama pacar atau untuk dibahas diBlog. Jangan yah, cukup gelas dijadikan wadah air minum saja. TITIK.
Selain sebagai wadah air ada hal spesial yang dimiliki gelas dibanding wadah air lainnya. Kalian kurang peka melihat seonggok gelas ini, pantes saja kalian sering diputusin pacar gara-gara kekurang peka’an tersebut.
Ini dia pelbagai sifat dari gelas yang bisa dikatan juga sebagai kelebihan dibandingkan dengan wadah air bermaterial lainnya seperti (tanah, plastik atau lainnya), antara lain:
  1. Sifat estetika atau keindahan
tetap indah walau sudah pecah. sum:log.viva.co.id

  1. Sifat tembus pandang secara optik (transparan)

terlihat dari luar benda yang ada didalamnya, sumber boneka wedding immagome.wordpress.com 





     3. Sifat elastic

mungkin tak seelastik manusia ini yah
 
 4.Sifat ketahanan terhadap zat/reaksi kimia

lebih mirip sirup dari pada zat kima
Itulah 4 keunggulan dari gelas yang belum kita tau sebelumnya. Belajarlah dari gelas yang memiliki sifat indah, transparan, fleksibel dan memiliki daya tahan. Sebagai manusia yang diciptakan sempurna harusnya kita malu jika kalah dengan gelas. 

Ngertikan maksud gue ? klo gak ngerti yah nanya jangan diem aja kaya gelas.

2 comments: