Monday 24 March 2014

Dukung Gerakan Badrun Anti Boys Band Girl Band

Tepat dihari sabtu Badrun meminta ayahnya membelikan sarung baru yang akan dipakai diacara shalat jum'at bersama para fans sm*sh, akan tetapi harapan Badrun kandas ketika sang Ayah yang tersudut menjelaskan.

'Nak, ini kan hari sabtu, masih ada 6 hari lagi untuk berubah fiqiran.'

Badrun kebingungan mendengar kata-kata si ayah, setelah meresapi perkataan Ayahnya itu dalam-dalam, akhirnya Badrun menyerah, lalu Badrun mendadak gagal ginjal.

Bukannya merasa kasihan dengan Anaknya si Ayah malah menegaskan kembali.

'Apa kamu yakin para fans Sm*sh menjalan ibadah shalat jum'at ?'

Kini Badrun mengalami komplikasi gagal ginjal dan cacar air setelah berulang kali dibuat bingung Ayahnya. Badrun ingin sekali mengutuk Ayahnya menjadi batu, tapi Dia takut dicap sebagai anak durhaka. Dan Badrun pun tertuduk lesu mendengarkan penjelasan Ayahnya tentang BoysBand.

'Hai anakku Badrun yang sudah tersesat jauh dilembah boysband yang sangat dalam, pernahkah kau merasa hatimu hampa sedikit merenung, apa gunanya terlalu mengidolakan mereka ?'

Ketika Kamu mengoleksi foto-fotonya, Mereka sama sekali tidak menyimpan foto-fotoMu.

Ketika setiap saat Kamu menyanyikan lagu-lagunya, Mereka sama sekali tidak menyanyikan laguMu.

Saat Kamu berhasil menghafal nama seluruh personil, Mereka sama sekali tidak hafal dengan namaMu.

Disaat mereka ada yang menghina, Kamu membela Mereka, padahal ketika Kamu dihina, Ayahlah yang membelaMu.

'Hai anakku Badrun, sudahlah sobek saja poster menjijikkan itu dikamarmu, agar malaikat bisa masuk dimalam hari dan memberimu rezeki, karena malaikat akan takut masuk kamar saat melihat ada poster Sm*sh terpasang didinding kamarmu.'

Sementara Badrun semakin tertunduk lesu mendengar Ayahnya, air matanya jatuh dipipi begitupun dengan ingusnya yang jatuh kemulut. Apa salahnya mengidolakan BoysBand ? dalam hatinya ada rasa tidak terima, namun apa mau dikata semua sudah begitu adanya. Badrun kembali mengalami kejang-kejang tak beraturan.

Melihat anaknya kejang-kejang si Ayah biasa saja, Dia kira itu koreografi yang ditirukan anaknya dari BoysBand idolanya. Semakin mengejang Si Ayah hanya menggelengkan kepalanya.

'Ck, ck, ck, susah amat ya nasehatin Badrun, mendingan nasehatin Onta katarak deh.'

Setelah menunggu hampir 15 menit, kejang-kejang Badrun berhenti.

'Udahan Tong jogednya ?' si Ayah senang, dan antusias ingin melanjutkan wejangannya.'Kita lanjutin yah...' Badrun hanya bisa mengangguk pasrah. Apalagi yang akan terjadi setelah ini.

'Hai anakku Badrun yang MASIH tersesat jauh dilembah boysband yang sangat dalam, pernahkah kau merasa hatimu hampa sedikit merenung, apa gunanya terlalu mengidolakan mereka ?'

Padahal Mereka lebih mirip lelaki yang didandani seperti wanita, yang seperti itu banyak disalon waria.

Padahal Mereka bernyanyi cuma mangap-mangap saja, Ayah curiga suara mereka tidak lebih bagus dari kentut Ayah.

Kalaupun terpaksa diakui Mereka ganteng, Ayah bisa jamin 23tahun kedepan sudah muncul keriput dan flek hitam diwajahnya.

Pada akhirnya pun Mereka akan ribut antar personilnya, dan memutuskan solo karier dan main sinetron striping. Percayalah.
'Hai anakku Badrun, sudahlah buang saja foto-foto menjijikkan mereka dihandphoneMu, agar memory handphoneMu bisa lega, karena memory akan cepat rusak bila isinya terlalu penuh dengan foto, video, dan semua tentang Sm*sh tersimpan di memory handphoneMu.'

Akhirnya Badrun sadar akan semua penjelasan dari Ayahnya yang dulunya fans berat GirlBand SNSD dan JKT48 . Menurut Badrun semua ini hanya kesenangan sementara saja, Boys Band tidak bisa menolongnya saat Badrun membutuhkan sepiring nasi disiang hari. Badrun pun meminta maaf kepada Ayahnya, dan sudah tidak memaksa untuk beli sarung baru lagi. Dia sudah tidak mau ikut-ikutan fansclub Sm*sh yang isinya anak 4L4y semua. Badrun sekarang lebih aktif di organisasi pemuda anti BoysBand dan GirlBand.

Tunggu sepak terjang Badrun selanjutnya dalam menumpas virus Boys dan GirlBand yang menjangkit dikalangan anak muda. Mari kita dukung Badrun dengan mengisi kolom komen dibawah ini, sebagai dukungan program kerja mulia Badrun.

Ketik : BadrunAntiBoysBandGirlBand <spasi> Nama <spasi> Komentar atau dukungan Anda.




2 comments:

  1. kalo korea mah aku suka, kalo boyband indo yang ga tll suka hehe...
    komen balik ke blogku yaaa, ada review tentang bukuku hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya suka kan ?
      Hima Cipta bukunya keren, lucu dan himajinatif.
      *pujian yang mengharapkan buku gratis dan difollow blognya :p
      sukses buat bukunya

      Delete