Monday 2 November 2015

Wanita Menurut Isi Kepala Si karung Goni

Oke. Wanita dalam ejahan kamus besar bahasa indonesia jadi WE-A-WA-EN-I-NI-TE-A-TA dibaca...? Sip. Tumben yang cowo bisa fokus sama cewe, biasanya soal menilai cewe nih, cowo itu cuma liat bagian tertentunya aja, jarang tuh ada cowo yang ngeliat cewe secara keseluruhan. Penilaian cowo tentang cewe dimulai dari muka, dada, paha dan bokongya aja. Lalu dari model rambut, model pakaian dan model bulu keteknya.

Wanita tema malem ini. Duh, sebenernya bagi gue sulit membahas tentang wanita, teramat sulit ketika gue berkaca di kamar mandi tanpa sehelai baju dan  celana lalu melihat kearah bawah dan mendapati diri ini adalah lelaki sejati 100% tanpa kelamin buatan.

Tetapi, seorang lelaki haruslah mengerti tentang wanita, walaupun kita tau wanita kadang tidak pernah mau mengerti tentang lelaki.

Beberapa yang gue tau tentang wanita selain sosok yang diminta Nabi Adam AS menemani hidup di bumi, dialah yang menyebabkan adanya majalah dewasa, beredar luasnya video dewasa, dan munculnya kombinasi antara huruf angka, itu loh yang kita tau kombinasi “32B”.

Saat gue sedang jatuh cinta sama seorang cewe, dia juga yang menyebabkan hari-hari gue tersiksa rindu lalu jadi merasa hampa disetiap malam tanpa bintang. Oh wanita aku ingin menirumu tapi gue gak bisa pakai bulu mata, milih ukuran bra, takut jadi waria, belum lagi kena razia.

Saat ngajak cewe pergi kesuatu tempat, cewe punya kata sakti yang bisa bikin sebagian syaraf otak kanan gue rusak. Kata itu ialah "TERSERAH". Gue tanya kita mau kemana, lo jawab terserah. Gue tanya kita makan apa lo jawab terserah, jika gue tanya lagi mau minum apa pasti cewe juga bakal jawab dengan kata terserah. Akhirnya gue bingung sendiri terus ngelamun. Pas dia tanya “kenapa Bang?” gue jawab aja TERSERAH.

Mungkin nih yah, Malaikat maut pun jika bertanya ke cewe “siapkah nyawamu aku cabut?”, dia bakal kesel banget denger jawaban : “terserah cabut aja... Tega? Tega kamu setelah semua ini kita lalui bersama. Tega... Tega... Tega ih... *pake gesture yang agak centil

Mungkin hal itu disebabkan cewe itu makhluk yang tidak suka ditanya. Tapi lebih suka bertanya. Bertanya: kamu sedang dimana?, lagi apa?, sama siapa?, selingkuh yah?, narkoba yah?, lagi coli yah?, keluarnya cepet yah? dan bertanya banyak melebihi jumlah helai alis matanya.

Bicara soal alis wanita. Kenapa yah gue mulai agak jijik dengan cewe yang suka melukis alisnya terlalu tebal. Melebihi tebalnya ulet bulu kena penyakit kaki gajah. Ujungnya matanya yang sipit eh alisnya jadi belo. Apa tujuannya cewe melakukan hal itu kepada alisnya, selain untuk membuat para produsen pensil alis senang produknya laku keras. Atau sengaja membuat celana lelaki menjadi keras?

*ngeluarin dompet pura-pura liat foto mantan.
Gue inget mantan gue, cewe, namanya Pram... Dipanggil Dia... Karena nama lengkapnya Pramudia. Orangnya cantik menurut buku pendidikan agama islam kelas tiga, badannya gemuk dan ukuran dadanya 32B. Gara-gara kurang pede sama bentuk badannya Pram selalu pakai baju dengan motif garis-garis, atau dia sering pakai warna netral hitam dan putih. Kadang Pram kombinasi keduanya, garis-garis warna hitam dan putih mirip Zebra hamil tua.

Gue pernah sih nyaranin Dia buat pakai Jumpsuit. Itu loh baju cewe langsungan, yang mirip baju montir di bengkel. Terus dari situ dia marah, soalnya gara-gara gue nyuruh pake jumpsuit dia kesusahan pas mau pipis. Ribet kan pas lagi kebelet pipis toilet jauh atau ada toilet tapi ngantri,  udah masuk toilet ribet kudu lepas jumpsuitnya. Lah keburu pipis dicelana.

Gara-gara kejadian itu gue putus sama Pram. Semenjak putus dari dia, setiap gue naik motor terus berhenti di lampu merah gue selalu inget dia pas ngeliat zebra cross. Spontan gue turun dari motor terus teriakin zebra crossnya... "Ciee... Pake garis-garis... Cie biar ga keliatan gendut..." Terus gue ditegor ibu polwan, sekalian gue teriakin ibu polwannya "cie... 32B... Cie..."

12 comments:

  1. cadi ini materi open mic lo apa gimana? ngomong3 soal kaat "Terserah"

    gue jadi inget kalau dulu gue juga sering ngomong begitu ke doi haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih Draft dan perlu banyak tambahan juga revisi. Insya alloh dibawain besok tgl 7.

      Terserah is Woman, Woman is Terserah... :D

      Delete
  2. Moga nggak nervous ya pas nanti open mic :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya nervousnya kalau liat muka kamu... eeea

      Delete
  3. selain terserah, ada juga.. "gapapa".
    itu 32 b apaan? kecil amat? gak bisa 36 aja apa?

    ReplyDelete
  4. Terserah, ya udah ga papa :)

    ReplyDelete
  5. Terserah aja terus sampai lebaran kucing. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketawa aja terus nyampe sadar sendirinya cewe...

      Delete