Monday 1 August 2016

Hotel Melia Bali, Rekomendasi Hotel Terbaik di Kawasan Pantai Nusa Dua

Hai Sahabat Ter-Karung... Apa kabar? sudah pernah liburan ke Bali? Atau kamu punya rencana ke sana tapi tidak tau tempat keren mana yang harus dikunjungi. Nah, kali ini gue bakal memposting tulisan tentang salah satu tempat paling asoy yang wajib lo harus kunjungi saat berlibur ke Bali.
 
Are you ready... *Nari Kecak... Cakacakaacakacakak

Bali tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka sekali akan keindahan pantai, karena pada dasarnya Bali sangat khas dengan keindahan pantainya. Adapun salah satu kawasan yang menjadi salah satu pusat perhatian parawisatawan Bali, Yaitu di kawasan Nusa Dua Bali, apalagi pantainya.

Indahnya pesona Pantai Nusa Dua Bali tentu akan membuat kamu dan siapa saja yang datang ke pantai ini jatuh hati. Bahkan, yang baru saja mendengar soal pantai ini nggak mungkin nggak penasaran sehingga tertarik untuk memilih destinasi ini sebagai sasaran utama menghabiskan waktu liburan. Tidak hanya turis lokal, namun turis asing pun menjadikan pantai ini sebagai salah satu primadona Nusa Dua.



Sumber :Hotel Melia Bali

Nggak heran kalau Pantai Nusa Dua menjadi objek wisata favorit para wisatawan dari segala penjuru dunia, yang mana jumlah pengunjungnya tidak pernah surut setiap tahunnya, bahkan semakin bertambah.Keindahan pemandangan pantainya selalu menjadi daya tarik pantai ini.

Saat kamu sampai di pantai ini, kamu akan melihat keindahan laut biru kehijauan dan juga pasir putih yang bersih, menjadi salah satu khas Pantai Nusa Dua. Di sini kamu, teman, dan keluarga bisa dong melakukan banyak sekali pelbagai aktivitas seperti renang, berjemur, bahkan camping di area pantai yang indah. Ombaknya yang cukup tenang dapat dikatakan aman untuk anak-anak bermain di sekitar pantai.

Akses menuju Pantai Nusa Dua cukup mudah, dimana jaraknya pun sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya membutuhkan 30 menit perjalanan.

Selain pantainya yang sangat memesona, kamu juga akan disuguhkan beberapa keindahan objek wisata Nusa Dua lainnya. Tidak hanya wisata alam, namun juga wisata kuliner berjejer sepanjang perjalanan di Nusa Dua yang dapat kamu nikmati saat berlibur bersama keluarga.

Lelahnya perjalanan mengelilingi Nusa Dua seharian tentu membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan juga pelayanan yang ramah. Nggak usah khawatir akan hal itu, karena sepanjang perjalanan menuju Pantai Nusa Dua terdapat beberapa penginapan berupa hotel. Dari hotel yang kelas melati hingga hotel berbintang tersebar di kawasan Nusa Dua, Bali.


Sumber : Traveloka.com

Ada juga loh salah satu hotel di Bali yang cukup popular dengan segala macam fasilitas kemewahannya, yaitu Hotel Melia Bali. Nggak heran kalau hotel ini merupakan hotel berbintang lima, karena kemewahanya yang dimiliki juga fasilitasnya yang lengkap dan memuaskan.

Saat kamu memasuki hotel ini, terdapat air mancur yang cukup indah dengan kolam yang cukup lebar.Tanaman-tanaman hias pun juga menghiasi halaman hotel ini. Tidak hanya halaman hotel, namun juga kemewahan sangat terasa saat memasuki ruang resepsionis, dengan banyaknya tanaman yang menghiasi, menciptakan kesan asri dan juga indah.

Uniknya, ada juga kolam renang hotel ini berada di sepanjang kamar hotel, di mana berada di bagian belakang kamar lantai bawah.Sambil berenang, nyaman sekali melihat pepohonan dan taman yang ada di sekelilingnya.


Sumber : Traveloka.com

Hotel Melia Bali yang keren ini tidak hanya cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama dengan keluarga tercinta, namun hotel ini juga pas banget buat kamu pengantin baru yang mau berbulan madu. Kamarnya yang elegan dengan tatanan kuno, namun sangat nyaman dan juga memiliki nuansa romantis.

belum lagi kita disuguhkan beberapa ukiran bernuansa kayu di setiap kamar juga memberikan atau menambahkan kesan sejuk, di mana sepeti kamar-kamar keturunan ningrat. Oh iya. fasilitas lain di kamar yang juga dilengkapi dengan beberapa meja rias kecintaan ibu-ibu dan beberapa perabotan pendukung kamar lainnya, sepertil layaknya rumah sendiri. Adapun lukisan dan hiasan bunga yang juga menambah kesan indah pada sudut kamar.

Intinya, hotel ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik yang berada di kawasan Pantai Nusa Dua. Selain kemewahan dan fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan setiap tamu yang datang kesini, hotel ini juga berada di kawasan yang cukup strategis.Inilah hal lain yang membuat hotel ini selalu penuh akan pengunjung.


Sumber : bali-indonesia.com


Lokasinya dekat sekali dengan objek wisata pantai, museum, bahkan wisata belanja.Di kawasan hotel terdapat salah satu pusat perbelanjaan yang cukup populer, yaitu pusat perbelanjaan Bali Collection.Kamu bias menjumpai beberapa barang-barang khas Bali. Dari pakaian, pernak-pernik, bahkan wisata kuliner yang berjejer di kawasan ini.

Masih banyak hotel lainnya di Bali dan hal lain lagi lagi hal yang dapat kamu temukan saat berada di kawasan Hotel Melia, tepatnya di Nusa Dua. Nusa Dua memang pas banget buat kamu yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Bali.
Gimana sahabat Ter-Karung masih belum mau liburan ke Bali? Oh iya, buat yang punya pengalaman liburan ke Bali silahkan share di kolom komentar yah. Biar kita semua tau tempat lain yang lebih keren di Bali.
Oke saya Leak Bali. Terimakasih. *Nari kecak lagi cak acak acak acak

17 comments:

  1. belum kesampaian nih ke Bali. mudah-mudahan suatu saat bisa ke sini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua berawal dari belum bisa menjadi bisa. Amin...

      Delete
  2. dari fasilitas dan view yang dberikan, kayaknya hotel ini emang asik banget.

    ReplyDelete
  3. belom pernah ke Bali,,, dan jadi makin pengen gegara postingan begini kan... :')

    ReplyDelete
  4. Kayaknya kalau ke Bali aku bakalan nginep di rumah temen aja deh hehe. Tapi nice review, mas!

    ReplyDelete
  5. Gw pernah nginep di situ, hahaha

    Tau gak sih, gw pernah secara gak sengaja mergokin sepasang kekasih yang sedang 'bercinta' di pantai agak jauh dari hotel-__-'

    Ngokk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... pengalaman yang sayang sekali kalau tidak diabadikan. hahaha

      Delete
  6. Besok mampir di Hotel Melia lah kalo ke Bali :))

    ReplyDelete
  7. Semoga bisa segera ke bali.. aamiin..
    salam kenal mas Dani :)

    ReplyDelete
  8. wah jadi pengen ke Bali lagi nih Mas Dani.

    Nice post! :)

    anyway main-main juga yaa ke web saya :)

    http://www.diahsally.com/2016/10/5-hal-yang-wajib-dilakukan-agar-buku.html

    salam kenal.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ke Bali lagi.
      saya sudah mampir ke blog mbak, dan membaca tulisannya bagus

      Delete
  9. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Rekomendasi hotel daerah Nusa Dua ali.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di disini

    ReplyDelete