Wednesday 11 June 2014

Liebster Award Menurut Si Karung Goni

Gue kembali dipaksa menjadi Maintream, itulah resiko orang yang AntiMainstream, minoritas ditengah para mayoritas. Dengan secara terpaksa dan gak enak sama orang yang masukin nama gue di 11 nama Blogger yang menerima award, kali ini gue bakal ngebahas tentang apa itu LIEBSTER AWARD ? SEJARAH LIEBSTER AWARD? *ma’afin aa emak, harus mainstream lagi.


Sejarah Liebster Award
Nah lo, harus cerita apa gue, lagian mana suka gue sama pelajaran sejarah. Mengingat sejarah adalah mengingat masa lalu. Gak suka gue. Baiklah sebagai mahasiswa sebaiknya kita membuat sejarah, dan sejarah #LiebsterAward akan gue buat sebagai fenomena ditengah tahun 2014 yang melibatkan para Blogger seluruh alam semesta, mungkin fungsinya agar saling terhubung, karena selama ini mereka para Blogger suka cuek-cuekan gitu. Boro-boro mau saling follow Blog, koment aja gak sudi, sekalinya koment ngasih spam. Kampret emang Blogger.


#LiebsterAward mengusung nomor 11, kenapa ? karena biar sama kaya nomor punggung Ryan Giggs, atau itu hasil penjumlahan 6 (rukun iman) + 5 (rukun islam). Gak nyambung ? bodo amat. Yang penting gue udah berusaha menjelaskan, terima atau tidak tetep  love u full. Uyeee..

Apa bedanya #LiebsterAward dengan BrodcashMesseg 4L4y ?  sama aja kan, kirim ke 11 Blogger yang kamu suka, jika tidak Blog kamu akan mati. Duaarrr.

Tapi, bagaimanapun gue akan menghargai Blogge tyang sudang membri award dan pastinya asal-asalan ngasih ini. Dia mungkin takut Blog dia mati, atau memang gak sengaja, atau memang dia sengaja, atau memang dia admin #LiebsterAward. Entahlah.

Lo mending ikutan deh, biar apa ? biar gue gak ngerasa bego sendiri bikin postingan ini. Nih gue kasih aturan maennya, aturan maen yang sebenernya bisa aja lo langgar. Hai #LiebsterAward gue gak suka diatur kampret.

Syarat mengikuti Liebster Award

1.      Post tentang award ini di blog lo.
Klo lo gak ribet udah copy paste aja punya gue. Semoga logak malu yah.
2.       Ucapkan terimakasih kepada blogger yang mengenalkan pada award ini dengan menyertakan backlink ke blognya.
Terimakasih kepada Tom pemilik Blog http://tommyalhamra.blogspot.com/ yang udah ngasih gue award berbalut MLM ini.
3.      Ceritakan 11 hal tentang diri sendiri.
Klo Cuma 11 gak cukup buat ngejabarin keistimewaan diri gue.
4.       Jawab 11 pertanyaan yang diberikan.
Gue pasti jawab, biar lo juga sudi jawab. Nanya mulu dah kaya cewe.
5.       Pilih blogger lain dan berikan mereka 11 pertanyaan bebas tentang apapun yang ingin diketahui dari mereka.
Gue bakal milih dari 11 follower blog gue aja, yang lain jangan iri yah. Lagian apa’an sih ginian aja dibiki iri.

Nomor 1 dan 2 udah gue anggap selesai, sekarang 11 Tentang Diri Gue. Perhatiin baek-baek dah daripada lo nyeseldikehidupan nanti.

         1.      Gue Dani
         2.      Nama lengkap gue Maulana
         3.      Jadi, nama panjangnya Dani Maulana
         4.      Lo panggil aja sama kaya yang lain yaitu Dani
         5.      Punya Blog berisi Opini, judulnya Opini Si Karung Goni
         6.      Mahasiswa semester akhir yang sedang sibuk ngerivisi coretan dosen pembimbing
         7.      Calon sarjana ekonomi yang lebih suka diberi gelar haji dari pada SE
         8.      Lagi suka sama Imam Besar The Panasdalam Bank @PidiBaiq
         9.      Vocalist band juga, merangkap tukang jaga sendal waktu latihan distudio
         10.  Rajin menabung. Tapi
         11.  Suka berbohong

11 tugas sudah terlaksana saatnya tidur,,, yaeelah gue lupa si Tomi kudu gue jawab pertanyaannya. Lo tau gak Tom, cewe itu gak suka ditanya, untung gue cowo, tapi agak kecewe-cewean. Lah ? yaudah ini dia jawaban dari 11 Pertaanyaan Tomi.

1.      Menurut lo temen yang asik itu seperti apa?
Seperti matahari, dia datangdisaat kita butuh kehangatan, dan pergi saat gelap menjadi teman baik.
2.       Kalau punya duit 10 juta pingin beli apa?
pengen beli mimpi orang-orang yang hidupnya Cuma bermimpi tanpa aksi.
3.       Menurut lo Blog kece itu diliat dari tampilan apa dari artikel ?alasannya?
Artikel, sama seperti cewe kece, gak cukup cantik tampilannya, tapi cantik isinya.
4.       Kalau mau usaha?usaha apa yang lu mau lakonin?
Usaha yang paling baik adalah yang sudah dijalankan, bukan yang hanya direncanakan.
5.       Game yang paling seru menurut lu apa?
Semua game yang sudah game over masih bisa dilanjutin tanpa ngulang dari awal.
6.       Buku komik apa yang paling lu sukai?
Si Juki cari Kerja @FazaMeonk
7.       Ada gak sih didunia ini ? temen yang bener temen?
Banyak banget, temanmu bagaimana dirimu.
8.       Kalau lu mahir didunia perbloggeran, mau gak lo berbagi ilmu?
Sebelum mahir pun gue suka berbagi, berbagi jangan tunggu mahir.
9.       Pekerjaan apa sih yang menurut lo pantes buat lo?
Yang kantornya alam semesta dan atasannya Yang Maha Kuasa. Bukan perusahaan.
10.   Blog atau web apa yang menurut lo paling keren?cantumin webnya.
Tetep punya Ayah Pidi Baiq http://ayahpidi.blogspot.com
11.   Pernah ngalamin awakward moment gak?ceritain.
Gak pernah, biar gak usah cerita :p

Semoga Tomi suka jawabannya, klo gak juga harus suka, karena gue udah sudi jawab tuh. Terus aplagi nih, ribet banget dah. Oh, iya Sekarang giliran gue yang lempar award kampret ini. Kesiapa yah ? oh iya, liat ada nama kamu gak ?

3.      Nafarin Muhammad http://nafarinm.blogspot.com/
4.      Dauz Rahmat singlekece.blogspot.com
5.      Doli Nafati Tela dolinafatitela.blogspot.com
6.      Nurul Hafizah http://nurulhafizahss.blogspot.com/
7.      Selviani Nurul Utami http://tamsnu.blogspot.com/
8.      Vera sewiru http://cuilakorai.blogspot.com/
9.      Anggidsr http://anggidsr.blogspot.com/  

Selamat bagi 11 nama yang beruntung, hadiah dipotong pajak ya.
Buat 11 nama diatas rasakan 11 Pertaanyaan dari gue, bagi yang tidak menjawab semoga tidak dapat mendapat jawaban dari pertanyaan hidup lo selama ini. Mampus

1.      Berapa kali lo pacaran ?
2.      Apa lo masih perawan / perjaka ?
3.      Kenapa udah gak perawan / perjaka. Siapa orang tega mereggut semua itu ?
4.      Pernah jilatin upil waktu kecil ?
5.      Pernah boker dicelana apa gak ?
6.      Kenapa sudi ngebaca tulisan gue ?
7.      Kenapa gak pernah koment dipostingan gue ?
8.      Kenapa gak follow blog gue ?
9.      Kenapa masih sombong, padahal besok bisa aja lo mati ?
10.  Band apa yang seharusnya bubar ?
11.  Apakah saya sangat menyebalkan, jika iya sudikah anda memberi maaf ?

Nah, pertanyaan indah ini musti dijawab oleh 11 orang diatas yah, klo gak jawab gue tau siapa kalian sebenarnya, yaitu orang sombong. Yang lain yang gak disebut juga harus jawab, atau sekedar berkomentar saya juga suka.

Selamat tinggal postingan termainstream sepenjang sejarah pemBloggeran gue. Thank tomi, thanks admin #LiebsterAward semoga kamu wanita dan cantik.

6 comments:

  1. wkwkwkwk njirr ngakak :v gua baca tulisan lo bang, btw kenapa gue dapet lagi -_- kacau nih urusan, emang antiMaenstrim emang lo dah :D, folow balik bang blog gue

    ReplyDelete
  2. huh? award berbalut MLM?? XD

    ReplyDelete
  3. Ciye pengikutnya Surayah. Suwit suit~

    ReplyDelete
  4. Gue baru tau kalo gue dapet........

    ReplyDelete