Friday, 25 August 2017

Hasil Pemilihan Cover Buku Opini Si Karung Goni

Hasil #SurveyAsalSiKarungGoni untuk pemilihan cover buku #OpiniSiKarungGoni yang saya gelar minggu lalu di tulisan sebelumnya.














Terimakasih kawan…



Saya selalu suka melibatkan kalian semua. Karena hadirnya buku ini nanti kita bersama yang menikmati. Bukan saya sendiri, penerbit saja.

Hasil sudah didapat dan segera tunggu info berikutnya. Semoga cepat terbit.

Untuk yang belum sempat memilih silahkan. Masih ada waktu kok....

Salam Ter-Karung

12 comments:

  1. Saya suka yg sebelah kanan, sih. tapi karakter manusia yg ketutup karungnya itu kurang tepat. mengahalangi jadinya. menutupi tulisan lagi. mungkin bisa dikecilkan atau dipindahkan agak ke kanan atau ke kiri biar tulisan GONI-nya jelas sekaligus menjelaskan karakternya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manusia melambangkan tokoh si karung goni itu hidup. Terimakasih sudah ikut memilih. Ikuti info selanjutnya yah. Salam :)

      Delete
  2. suka yang kanan, dani. telat nih nggak bisa ikut voting ya :v

    semoga lekas terbit, lancar ke depannya. insyaAllah beli kalau udah ada di gramedia ya :)

    Salam kena; :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada yang telat selain bulan yang datang hehehe

      Jika sudah terbit saya infokan yah mayang.

      Salam ter-Karung

      Delete
  3. Banyakan suka yang kanan ya karena ada karakternya, cuma agak kurang rame aja sie yg kanan.. Tapi emang cocok buat buku. Sukses ya buku nya semoga lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Put. Terimakasih. Sukses juga kau di darat dan du laut

      Delete
  4. semoga lekas terbit bukunya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain semoga lekas sembuh... Jika terbit akan saya informasikan di sini

      Delete
  5. Meskipun dua-duanya kurang suka. Tapi, yang kanan emang lebih menarik. Semoga lekas terbit. :) Btw, itu penerbit apa deh? Di tulisan sebelumnya juga nggak ada info.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dijual kan bukan penerbitnya. Jadi info penerbit akan ada setelah kamu tau

      Delete

Blog tentang Opini Si Karung Goni
http://www.danimaulana.com/
Salam TerKARUNG